Senin, 26 Desember 2011

PELUANG BISNIS BERMITRA DI WARUNG SOSIS, HANYA DENGAN 5 JUTA ANDA BISA BERPELUANG BISNIS JANGAKA PANJANG DENGAN MENGELOLA ATAU BERINVESTASI DI WARUNG SOSIS BAKAR

http://www.facebook.com/pages/Waroeng-Sosis-Bakar-Bratwurst-German-Sausage/281452538574000?sk=info
WARUNG SOSIS BAKAR , MENYEDIAKAN BERMACAM-MACAM SOSIS PILIHAN DENGAN MACAM-MACAM RASA DAN CITA RASA YANG UNIK DENGAN DAGING SAPI PILIHAN DAN SAUCE PILIHAN DENGAN CITA RASA TINGGI

1 komentar:

  1. Salam kenal semua...

    “Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.”.

    Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkan lah sebuah usaha Bisnis Kuliner.

    Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.

    Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar dan lain-lain.

    Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

    Info Kontak :

    Bapak Taufik.
    HP : 081548950925.

    Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi http://www.usaha-nyata.com

    BalasHapus